Backlinks

Untuk memudahkan sobat mendapatkan free backlinks tanpa harus mengedit/mengcopy kode dari web penyedia backlink satu persatu maka sobat bisa mendapatkan hanya dengan satu kali copy code dibawah ini. Setelah di copy maka sobat diharuskan untuk memasang pada blog/website terlebih dahulu untuk mendapatkan free backlink. Yang jelas jangan ada code yang diedit,,, kalau di tambah sih boleh.... !! Silahkan copy code dibawah ini secara gratis. Untuk membantu para blogger menaikkan traffic lebih cepat, maka silahkan berikan kepada sobat blogger lainnya, tapi jangan lupa ditambahkan backlink punya sobat di paling bawah. dan beri pesan, agar code ini jangan di edit tetapi hanya boleh ditambah, ini dikarenakan menghargai si pembuat code pertama dan menggabungkannya hingga jadi seperti ini.


<< maka hasilnya akan seperti dibawah ini. semoga sukses dan traffic ranknya semakin naik >>

Auto Back Links Gratis Indonesia Submit Blog & RSS Feeds     



=== ARISAN BACKLINKS ===

Hal yang harus anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka anda (karena itu merupakan SEO buat web/blog anda sendiri).
  2. Anda cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini pada artikel anda tersebut pada blog/web anda.
    1. Bisnis Online
    2. Panduan belajar Wordpress
    3. Softare Asli
    4. Lirik Music Indo
    5. Lirik Music Luar
    6. Free Template
    7. game para gamer
    8. Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online
    9. pVidia Blog
    10. kreativitas
    11. Bang huda
    12. Syaiful Hijrah
    13. Media Sharing - Sundaboy
    14. Technology Tower | Teknologi Informasi - Artikel Unik 
    15. IAAS Indonesia LC UNS | Agriculture - Related Sciences
PERATURAN Penting agar teknik ini dapat membuahkan hasil :
  1. Sebelum anda meletakkan Link-Link blogger diatas ke dalam postingan web/blog anda, harap hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link blog/web anda pada urutan Paling bawah ( no 15 ).
  2. Ingat! Jangan Merubah Urutan daftar link Apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi ole blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah Ketika:
Posisi anda 15, jumlah backlink = 1
Posisi 14, jumlah backlink = 5
Posisi 13, jumlah backlink = 25
Posisi 12, jumlah backlink = 125
Posisi 11, jumlah backlink = 625
Posisi 10, jumlah backlink = 3.125
Posisi 9, jumlah backlink = 15.625
Posisi 8, jumlah backlink = 78.125
Posisi 7, jumlah backlink = 390.625
Posisi 6, jumlah backlink = 1.953.125
Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
Posisi 4, jumlah backlink = 48.828.125
Posisi 3, jumlah backlink = 244.140.625
Posisi 2, jumlah backlink = 1.220.703.125
Posisi 1, jumlah backlink = 6.103.515.625
Dan semua Dari kata kunci yang anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog anda dari Link List tersebut diatas maka otomatis anda akanmemperoleh traffic ke web/blog anda juga. Inilah mengapa saya menyebut ini Arisan Backlink untuk Mendapatkan Pagerank.
Ingat Aturuan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil backlink anda bisa Maksimal. Jangan salahkan saya apabila anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan menghilang pada Link daftar. Jadi mulai lah pada urutan paling bawah(no 15). 
nah itu Cara Cepat Mendapatkan Pagerank Blog, silahkan sahabat copy paste dan sebarkan ke yang lain, mudah mudahan berhasil ya.